Steve Billirakis Memenangkan Turnamen Pertama Berasal WSOP 2007

Steve Billirakis ialah pemain poker profesional Amerika. dia lahir di lepas 23 Mei 1986 di Hampshire, Illinois. Billirakis memenangkan turnamen pertama berasal World Series of Poker 2007 memenangkan $lima,000 World Championship Mixed Hold’em Limit/No-Limit event sesudah mengalahkan pemain poker Kanada serta mantan pemain hoki profesional Greg Mueller.

Billirakis memenangkan $536.287 dan menjadi pemenang gelang WSOP termuda pada sejarah, setelah memenangkan acara tadi hanya 11 hari selesainya ulang tahunnya yang ke-21.

Pemegang rekor sebelumnya adalah Jeff Madsen, yang baru saja memecahkan rekor tahun sebelumnya. Rekor Billirakis dipecahkan pada 10 September 2007 saat Annette Obrestad memenangkan acara utama World Series of Poker Europe pada mana batas usia hanya 18 tahun.

Sebelum mendaftar buat acara hold’em adonan ini, Billirakis tidak pernah memainkan limit hold’em. teman-temannya memberinya kursus kilat pada hari-hari menjelang acara tersebut.

Di satu sisi kunci waktu mereka memimpin, Mueller sudah membuat pasangan teratas melawan bepergian Billirakis. waktu Billirakis ada di sungai, Mueller membuat tipuan dengan memasukkan keripik ke pada panci buat mencoba membaca apakah Billirakis ingin beliau menelepon.

Steve Billirakis Memenangkan Turnamen Pertama Berasal WSOP 2007

Meskipun bukan pelanggaran formal terhadap hukum, komentator ESPN Norman Chad beropini bahwa permainan mirip itu “tidak halal” dari etiket poker.

Mueller kemudian ditumpuk pendek serta disebut big blind dengan ‘lima♦ 4♦’. Billirakis mengangkat Mueller all-in dengan ‘K♠ dua♦’. Papan turun ‘J♦ Q♥ dua♠ 8♥ Q♠’, memberi Billirakis kemenangan menggunakan dua pasangan queen serta deuces.

Pada bulan November, Billirakis memenangkan WSOP Circuit Event 2008 – Horseshoe Hammond, $5.150 Championship, membuat $208.885.

Di 2011, total kemenangan turnamen pribadi Billirakis melebihi $2.400.000. 8 uang tunainya di akun WSOP sebesar $714.041 berasal kemenangan tersebut.

Mengikuti kesuksesan turnamen ini bersama dengan beberapa permainan sbobet mobile uang tunai $200 / $400 secara online, Steve menetapkan buat memainkan program WSOP pertamanya – turnamen juara global campuran Hold’em (Batas/Tanpa Batas) senilai $5.000.

Yang mengherankan, pemuda Amerika itu tidak hanya menerima uang tunai pada program tersebut tetapi juga memenangkannya pribadi hanya 10 hari setelah ia berusia 21 tahun.

Pencapaian ini membuatnya sebagai pemenang termuda dari gelang WSOP (rekor yang semenjak itu dipecahkan dan waktu ini dipegang sang Annette Obrestad).

Buat mengklaim emas serta hadiah utama $536.287, ia wajib mengalahkan pemenang gelang multi-kali, Greg Mueller. Apa yang paling menghibur berasal kemenangan ini artinya bahwa selesainya itu Steve mengakui bahwa dia tidak memiliki pengalaman dalam bermain Limit Hold’em.

Jadi menghasilkan penyesuaian kunci pada tahap awal: ‘saya hampir tidak memainkan tangan di Limit Hold’em serta hanya bermain sangat agresif. di No Limit Hold’em. saya melakukan itu sampai menjadi pendek’.

Sejak itu, Steve Billirakis telah menikmati lebih poly kesuksesan pada tabel eksklusif, termasuk kemenangan gelang ke 2 di WSOPE 2011 saat beliau mengalahkan acara Pot Limit Omaha € lima.000. dia juga sudah memperoleh cincin WSOP sesudah menang pada 2008 $ 5.150 NLH Championship Event di Hammond.

Penghasilan turnamen pribadi Steve kini melebihi $dua.800.000 serta kemenangan MTT online-nya menjadi ‘MrSmokey1’ berakibat total ini lebih dari $4.000.000. nomor ini bahkan tidak memperhitungkan format yang disukai Steve yaitu permainan uang. Konsistensi yg mereka berikan dibandingkan dengan varian turnamen menjadikannya pilihan yg lebih diinginkan buat Billirakis.